Pages

Sabtu, 18 Agustus 2012

asalamualaikum akhi..
lama banget aku pengen gini...
pengen crita pengalaman ku' kali ini ya aku mau crita pas kemarin aku iktikaf di masjid ngadirjo , disana kalau dibilang enak sih enak hehehehe... soalnya asyik juga ketemu temen temen yang tadine belum tak dikenaL tapi setelah ikutan Iktikaf ya alhamdulillah bersama temen UNDER 15 ,disini aku adalah anak kecil yang paling tua..

saya sendiri disana ya senang , tapi sebentar ini daftar personil iktikaf U-15=
1.lutfi dwi rahardian
2.muhammad ilham firdaus
3.afifi
4.ja'far
5.muntaha
6.raihan
7.anang
8.anjas
9.gabid
10.izza
11.barqi
12.farhan
13.lavaredo
14.lupa...hehehe
nah ittu lah
ya kegiatan disana meliputi membaca al quran, membaca dzikir, dan mengisi sholat sunnah.

tapi air disana bagaikan es. hehehe mau wundlu ajja takut.. ya ittu karna airnya dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar di sini